Canon IXUS 125 HS : Kamera Digital Imut dengan Fitur Pintar

Di balik bodi metalnya yang slim dan stylish, kamera saku Canon IXUS 125 HS menawarkan berbagai kemampuan yang lebih dari cukup buat mengabadikan momen ringan bersama keluarga dan rekan sehari-hari.

IXUS 125 HS dilengkapi dengan image sensor 16.1 megapiksel dan image processor DIGIC 5. Untuk memotret obyek yang jauh tersedia fasilitas zooming hingga 5x optical zoom ( 10x dengan ZoomPlus ). Ketika zooming ( atau pengambilan gambar dalam kondisi pencahayaan lemah ) dilakukan, teknologi image stabilizer Intelligent IS secara otomatis akan menjaga kestabilan gambar sehingga mengurangi efek blur / kabur dan menjaga ketajaman gambar.

Canon IXUS 125 HS

Selain still image, Canon IXUS 125 HS dilengkapi dengan kemampuan merekam video full HD ( 1080p ) pada frame rate 24 fps. Kemampuan video lain yang unik dari IXUS 125 HS adalah Movie Digest. Fitur ini merekam 4 detik video sebelum pengambilan foto, lantas menggabungkan klip-klip video pendek tersebut menjadi satu video HD tunggal dengan resolusi 720p.

Fitur pintar lain yang disematkan pada IXUS 125 HS adalah Face ID. Face ID memungkinkan pengguna mendaftar hingga 12 wajah dari anggota keluarga atau teman-temannya ( atau siapapun yang bakal sering menjadi obyek foto ). Setiap kali orang tersebut akan difoto, kamera akan mengenali wajahnya dan secara otomatis akan menjadikannya prioritas fokus, serta men-tag foto itu dengan namanya sehingga di lain waktu akan mudah dicari diantara foto-foto lain.

Buat pengguna yang sering menggunakan kamera buat mengabadikan aktivitas outdoor, Canon IXUS 125 HS ditawarkan dengan tambahan waterproof case ( optional ). Pelindung kedap air ini dapat melindungi kamera dan memungkinkan pengambilan gambar bawah air hingga kedalaman tiga meter.

Spesifikasi Canon IXUS 125 HS :

- Image sensor : 16.1 MP CMOS
- Image processor : DIGIC 5
- Intelligent IS
- Display : 7.5 cm (3.0") PureColor II G LCD
- Video recording : Full HD 1080p
- Smart Auto (58 scenes)
- Face ID
- High-speed shooting
- Movie Digest (720p)
- Optional waterproof case

Komentar