Grand Swiss-Belhotel Medan

Grand Swiss-Belhotel Medan view dari arah Jl. Gadjah Mada
Grand Swiss-Belhotel Medan view dari arah Jl. Gadjah Mada

Grand Swiss-Belhotel Medan adalah kompleks multi-fasilitas di jantung Kota Medan, Sumatera Utara, yang meliputi hotel berbintang lima, shopping mall, dan kondominium Cambridge.

Terletak di Jalan S. Parman No. 217 ( tepat di sudut perempatan dengan Jl. Zainul Arifin dan Jl. Gadjah Mada ), Grand Swiss-Belhotel Medan menawarkan 242 kamar dan suites dengan desain modern dan view Kota Medan dari sudut yang barangkali paling strategis dibanding hotel-hotel bintang 5 lainnya di kota ini.

Sesuai standar pelayanan hotel berbintang, semua kebutuhan dasar guest seperti perlengkapan kamar mandi ( bathroom amenities ), teh / kopi, saluran TV internasional, hingga akses internet berkecepatan tinggi tersedia untuk semua kamar. Bagi tamu yang merokok, tersedia corner smoking rooms di lantai 20 dan 21.

Grand Swiss-Belhotel Medan terletak hanya sekitar sepuluh menit dari bandara Polonia ( dengan asumsi saat lalu lintas lancar tentunya ). Namun ketika operasional airport berpindah ke bandara baru di Kualanamu nanti - yang jaraknya 1,5 jam perjalanan dari Medan - jarak dengan bandara barangkali bukan lagi sebuah keunggulan komparatif buatnya.

Buat tamu domestik maupun asing, keunggulan Grand Swiss-Belhotel Medan justru karena posisinya yang berdekatan dengan beberapa point of interest Kota Medan. Cukup dengan beberapa menit berjalan kaki, Anda dapat mencapai pusat kuliner tradisional di kawasan Kampung Madras ( Kampung Keling ), jalan-jalan ke SUN Plaza ( mal terbesar di Medan ), atau beribadah di Masjid Agung Medan yang berdampingan dengan Kantor Gubernur Sumatera Utara.

Shopping mall Cambridge yang terletak di dalam kompleks hotel sendiri sebetulnya lebih tepat disebut food / resto / cafe mall, karena sebagian besar terdiri atas puluhan ( atau ratusan?) kafe, restoran dan foodstall yang berjajar memanjang menawarkan aneka rupa kuliner, dari kudapan lokal hingga internasional.

Tarif menginap di Grand Swiss-Belhotel Medan berkisar antara $ 71 - $ 365 per malam. Reservasi kamar via online dapat dilakukan di sini.

Komentar