Garmin Forerunner 305, GPS Receiver dengan Monitor Detak Jantung

GPS Arloji Garmin Forerunner 305

Digadang-gadang sebagai suksesor Forerunner 301, Garmin Forerunner 305 adalah redesain total dari generasi pendahulunya. Penerima GPS Forerunner 305 dirancang dalam bentuk jam tangan digital buat para pelari, atlet, dan penggemar olahraga-olahraga luar ruang ( outdoor ) seperti bersepeda, cross-country, windsurfing, dan sebagainya.

Forerunner 305 memberikan informasi kecepatan, jarak tempuh, kalori yang dibakar selama aktivitas fisik, hingga detak jantung pemakainya secara real-time. Informasi tersebut disajikan melalui display LCD berukuran 1,3 inci. Sepintas orang lain akan mengira itu sebuah arloji digital, bukan alat penerima sinyal GPS.

Garmin Forerunner 305 dilengkapi chip navigasi SiRF GPS yang memungkinkannya menerima sinyal secara akurat meski penggunanya tengah berada di bawah naungan pohon atau diantara gedung-gedung tinggi.

Buat menganalisis hasil training dan aktivitas Anda, Forerunner 305 dilengkapi koneksi USB yang memungkinkan pengguna mentransfer data kecepatan, lap, waktu latihan, dan detak jantung ke PC via software Garmin Training Center. Untuk analisis yang lebih mendalam, tersedia pula aplikasi online MotionBased yang bermitra dengan Garmin menyediakan tool buat mengkalkulasi data-data tersebut menjadi satu set laporan lengkap dengan ilustrasi dan peta.

Garmin Forerunner 305 tersedia di Amazon.com

Komentar