BNI SMS Banking Blackberry App

Tampilan antarmuka aplikasi BNI SMS Banking untuk Blackberry.

Mau mentransfer uang tetapi malas keluar rumah? Atau sekadar mengecek saldo terakhir di rekening BNI tanpa harus repot-repot pergi ke ATM terdekat? Kini semuanya bisa dilakukan dengan mudah melalui handset Blackberry Anda.

SMS banking memang bukan sesuatu yang baru. Namun aplikasi Blackberry resmi dari BNI yang bisa didownload di App World ini merupakan jacket app sms banking, alias aplikasi yang dibuat untuk menjalankan fungsi-fungsi sms banking. So, daripada menghafal perintah dan mengetik sms untuk mentransfer uang atau transaksi lainnya, dengan app ini anda tinggal main klik saja.

Catatan: Sebelum dapat menggunakan BNI SMS Banking App, anda terlebih dahulu harus melakukan registrasi dan aktivasi nomor HP yang digunakan. Registrasi dapat dilakukan via ATM atau melalui kantor cabang BNI terdekat.

Limit BNI SMS Banking:

Transfer Rp. 10.000.000 per hari
Isi ulang pulsa Rp. 2.000.000 per hari
Bayar tagihan: bebas
Frekwensi transaksi tidak dibatasi, kecuali nominal total telah mencapai batas limit yang ditentukan.

Proses Registrasi BNI SMS Banking Melalui BNI ATM:

- Mendaftar di BNI ATM, masuk ke menu "Registrasi e-Channel", lalu pilih "BNI SMS Banking"
- Masukkan nomor ponsel Anda
- Buat Sendiri 6 digit nomor PIN BNI SMS Banking
- Setelah proses registrasi berhasil, Anda akan mendapatkan struk registrasi dan ponsel Anda akan
menerima SMS sukses registrasi dari nomor 3346.

Untuk registrasi via BNI ATM, layanan BNI SMS Banking yang dapat digunakan masih terbatas hanya untuk transaksi non financial seperti cek saldo, perubahan nomor PIN BNI SMS Banking, fasilitas bantuan, mutasi rekening, dan informasi tagihan (kartu kredit BNI, Telkom, Kartu Halo,Matrix, Star One, Xplor, Flexy dan Speedy).

Untuk dapat bertransaksi financial seperti transfer uang, pembayaran tagihan dan isi ulang pulsa, Anda dapat mendatangi cabang BNI terdekat untuk mengaktifkan layanan transaksi financial tersebut sembari membawa struk registrasi anda di BNI ATM, atau dengan menunjukkan SMS notifikasi di HP anda.

Komentar